Thursday, June 23, 2011

bagaimanalah ?

bagaimanalah aku seorang yg ambisius dan optimistik ini tiba-tiba bisa dgn begitu mudahnya menyerah pada kenyataan.?
utk satu hal yg kemungkinannya masih buram. utk tidak mengecewakan org yg teramat aku hormati dan sayangi. utk segala impianku yg mungkin mulai saat ini harus kukubur dalam-dalam. 
bagaimanalah aku bisa tetap menjadi setegar karang?
bagaimanalah aku tetap bisa membuka mata hati, pikiran, jiwa atas semua ini?
inikah yg harus ku bayar? ya, harga mati mungkin!
oh tidak demikian rupanya. Aku (pasti) bisa berjalan tegak kembali, menukar semua mimpiku saat ini utk sebuah mimpi yg sangat besar. Karena kusadari, msh banyak yg bisa aku syukuri, aku usahakan, aku pintakan pada Sang Ilahi.
Ya, aku yakin! Teramat yakin malah!!
Bagaimanalah mungkin Tuhan Yang Maha Pemurah tidak mendengar doaku?

1 comment:

  1. semua berawal dari mimpi. tidak ada yang mustahil di dunia ini bahkan sesuatu yang kita anggap mustahil terjadi yap itu akan terjadi. Allah tahu apa yang kita butuhkan bahkan Allah lebih tahu daripada pikiran kita. Allah hanya menguji titik kesabaran dan keikhlasan kita pada apa yang terjadi. jika semua yang terjadi tidak seperti apa yang kita harapkan cobalah sabar dan mengikhlaskannya karena dari tindakan kita Allah akan tahu betapa tingginya derajat kita dimata-Nya. Tapi tidak ada salahnya kita terus mencoba, berusaha, berdoa untuk mencapai semua apa yang kita inginkan. yaaahh .. optimis itu memang baik tapi harus kita sadari "sesuatu yang berlebihan tidak selalu baik hasilnya" dan cobalah terima dengan ikhlas dan sabar apa yang akan terjadi nantinya karena tidak ada yang tahu yang terjadi nantinya malah yang terbaik untuk kita.



    semangaaaaaatt !! ya Allah semoga temanku Arika Priliani akan sukses selalu dijalan-Mu dan mudahkanlah setiap apa yang ia lakukan dan terus selalu tersenyum untuk orang" yang sayang sama kamu :*

    ReplyDelete