Wednesday, September 26, 2012

dibalik workshop

kata motivator dan orang sukses yg gw follow, ilmu itu harus dikejar bukan ditunggu. Ga peduli seberapa jauh jaraknya dan seberapa mahal biayanya. Karena jarak dan biaya itu ga seberapa sama ilmu yg didapet.
Dan gw mau sharing tentang acara workshop kemarin (baca post sebelumnya).
Gw tau acara workshop ini dari twitter. Kebteulan temen gw yg anak kampus penyelenggara itu juga sms gw ngasih info yg sama tentang workshop itu. Setelah gw tau tanggalnya dan pembicaranya siapa udah cocok banget, kebetulan ga ada jadwal tanggal segitu. Tapi yg bikin gw ragu biaya workshopnya. Ga perlu ya rasanya gw sebutin disini sebelum ada orang ketiga keempat dan kesekian yang bilang gw gila karena bisa-bisanya gw ikut workshop yg notabene cuma sehari dengan biaya segitu. Apalagi gw masih mahasiswa.

Sebenernya gw saat itu juga galau, ikut ga ya..karena uang pendaftaran yg lumayan besar dan bisa buat nambah modal bisnis gw sebenernya. Tapi setelah gw inget petuah ilmu harus dikejar dan alhamdulillah juga ada rejeki, oke gw daftar workshop juga akhirnya.

workshop tentang web terutama sosmed twitter ini adalah workshop cara bisnis jaman sekarang. Apapun yg berhubungan sama bisnis pasti selalu membangkitkan gairah gw, ga peduli apapun itu selagi itu halal ya gw suka aja. Because bussiness is my passion :)

saking semangatnya gw adalah peserta yg pertama kali dateng ke acara padahal belum ada siapa-siapa termasuk panitianya. hihihi ;p
dan gw mengikuti workshop dengan semangat! wohooo..
capenya ikut workshop pun ga sebanding sama ilmu yang didapet :')

pas sampe rumah mama nanya gw seminar dimana, sama siapa dan bayar berapa. Oke gw jawab seminar di PNJ, sendirian, dengan biaya 50 ribu. Jawaban pertama dan kedua itu 100%betul tapi salah banget untuk jawaban ketiga. Sorry mah, maafin ayi harus bohong perihal biaya workshop. Krn kalo mama tau pasti mama bisa amrah, bakal kaget dll. Ini bohong demi kebaikan mah. Yang penting sekarang mama yang penting doain aja semoga apa yg ayi lakuin sekarang bisa sukses. Apa yg ayi cita-citakan bisa terwujud dan semua buat mama juga. buat bapak juga buat semua yg ayi sayang. Love you :')

No comments:

Post a Comment