Wednesday, February 1, 2012

soft launching yayhijab online shop

bismillahirahmanirahim hari ini saya Arika Priliani meluncurkan soft launching "YAYHIJAB ONLINE SHOP" :)
walaupun baru berupa fanpage di facebook namun ke depannya semoga saya bisa mewujudkan web online shop resmi saya agar makin banyak yang menjangkau toko online saya. Amin ya rabbalalamin :)
terimakasih utk doa dan kepercayaan para pelanggan setia saya. Semoga saya bisa tetap menjaga kualitas dan kepercayaan kalian semua. Hijab make you up! :)


yayhijab (klik disini)

2 comments:

  1. Bismillah semoga toko online lancar...
    Boleh wirausaha tapi jangan lupa kuliahnya :D
    Gue dukung lo selalu.....
    Oya bikin aja web tapi berbasis bllalal.co.cc itu web gratis gak usah bayar-bayar biaya gitu2...just saran :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. amin Ya Rabbalalamin :)
      makasih bgt miranti sayang yg selalu dukung aku ({})
      makasih juga yaa sarannya. Allah bless us ;)

      Delete