Tuesday, January 31, 2012

last day of January and first experience took drive

pagi ini seperti biasa aku bangun dan melakukan aktifitas di pagi hari. rencanya hari ini emang pengen belanja dagangan jilbab karena stok mulai menipis dan pesanan mulai berdatangan, alhamdulillah.
I will shopping with my best partner, Abi Rizal. maka pagi itu aku menghubunginya dan minta ditemani. Ternyata abi belum bangun -_-
setelah bangun kebetulan abi jg disuruh ke sekolah lama nabil (adiknya) utk mengurus surat-surat perpindahan sekolah nabil. Dan rencana lain turut ikut, aku juga disuruh service motor sama Mama.
Maka setelah abi bangun dan bersiap-siap menuju rumahku aku diam menunggu saja.
sesampainya abi dirumah, kok kami jadi bingung ya? first at all, kita harus service motor dulu baru kemudian ke sekolah nabil dan ke tempat belanja. The matter is I can't drive motorcycle fluently :(
tapi kalo bawa motor bolak-balik pasti memperlama waktu. Maka aku meminta izin pada abi utk bisa mengizinkanku mengendarai motorku sampai bengkel. Awalnya abi ragu-ragu, secara gitu yaa aku belum pernah mengendarai motor di jalan raya sebelumnya. Apalagi bengkelnya terletak di kawasan yang cukup ramai. Tapi dengan sedikit 'memaksa' hehe, aku membujuk dan akhirnya abi memperbolehkan! yipiii :D
tapi dengan syarat, ga ngebut dan dia akan memantauku dari belakang. ya ya ya, fiuhhh~
Bismillahirahmanirahim akhirnya aku mengendarai motor utk pertama kalinya di jalan raya! Huaaaaa..
deg-degan, seneng, takut, aaaaa nano-nano bgt deh rasanya!! *agak lebay ;p
dan dengan penuh perhatian abi 'melindungiku' dari sudut kanan, kiri, depan, belakang. Aaaa so cute :$
Alhamdulillah akhirnya sampe bengkel juga dengan selamat hihi thanks Allah :)
motor ditinggal service lalu kami ke sekolah nabil dan belanja. Sabarnya lelaki ini menemaniku muter-muter pilih barang dagangan yang bagus. Love you! :*
pulangnya traffic jam hmmm as always! Lalu ke bengkel lagi, nyetir motor lagi, dijagain lagi sama abiku tercinta :')
memang yaa lelaki ini partner terbaikku dalam berbagu suka dan duka. Semoga Allah membalas setiap kebaikanmu padaku dan semoga kita dapat menyatu dalam ikatan suci pernikahan membentuk keluarga sakinah, mawadah, warahmah yg diridhoi-Mu ya Allah. Amin :)
tiamo abi ♡

No comments:

Post a Comment