Saturday, April 20, 2013

aku juga wanita sepertimu

aku mungkin beruntung, karena seseorang yang aku sayangi selalu berusaha jujur kepadaku. Meskipun aku tahu bahwa jujur menyakitkan, tapi tak selalu menyakitkan.
terimakasih atas kejujuranmu padaku. Aku merasa sangat dihargai atas itu. mungkin itu khilafmu, aku memakluminya.

aku juga wanita sepertimu. aku mengerti apa yang kamu rasakan saat itu, saat seseorang datang dalam hidupmu dan mendengarkan keluh kesahmu. aku juga pernah seperti itu.
aku mungkin tidak mengenalmu secara langsung, tapi aku telah mendengar ceritamu dari sesorang yang berarti dalam hidupku.

aku juga wanita sepertimu. ku tahu dalam lubuk hatimu kau pasti gelisah dan memikirkan bagaimana jika kamu di posisi aku, bukan? kau pasti bisa menjawabnya sendiri.

aku tahu dia belum menjadi milikku sepenuhnya. tapi dapatkah kau bayangkan jika dirimu diposisiku?

bahagia itu sederhana. sesederhana memaafkan walaupun tak terucap. karena tak semua yang tak terucap tak dapat kaudengar. :)

No comments:

Post a Comment