Thursday, April 26, 2012

20mine

this day make me feel so special and once more I just say grateful Hamdallah :)

Kamis, 26 April 1992
tepatnya 20 tahun yg lalu lairnya seorang gadis bernama Arika Priliani. Sekarang dia telah menjadi gadis yg sedang bertumbuh dewasa.
Dimulai dengan pagi ini saat aku bangun tidur utk berangkat kuliah seperti biasa. Yap! Today is my birthday :)
Dari semalam handphoneku berdering karena cukup banyak bbm, sms, twitter yg masuk dari teman-teman untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan untaian doa-doa. Jujur, aku merasa sangat letih karena rabu seharian aku beraktifitas di kampus, Jadi aku sudah terlelap jam 10 malam. makasih banget utk semua temen-temen yg ucapin dan mendoakan. Semoga kalian selalu diberkahi Allah juga, amiiin :)
Tiba-tiba ada dering suara panggilan masuk tepatnya jam 12 malam itu. I think you-know-who hehe ga lain ga bukan itu emang Rizal! Dengan sedikit sengau aku angkat telpon darinya. Dia lalu bertanya apakah aku udah tidur? Iya emang udah tidur hoaaaam... Then, tiba-tiba dia nyanyi lagu HAPPY BIRTHDAY yg membuatku terharu. Oh boy! :")
dan setelah itu dia membisikkan doa-doa terbaik untukku. Hampir nangis aku dibuatmu, by! hihi :')
makasih ya ABI (I called him, abi). semoga doa-doa kita diijabah oleh Sang Khalik.Amin
oke, kita memutuskan utk tidur kembali setelah telpon terputus.

Paginya, secara gantian Mama, Bapak dan Yuyung adikku, mengucapkan selamat ulang tahun juga dgn doa-doaa terbaik mereka. You are my power!!!
Lalu, berangkatah aku ke kampus. Di kampus rupanya teman-teman dekatku sudah menyusun surprises buatku hihihi xoxo guys. :*
aku ditinggal sendirian abis transaksi yayhijab -___-
inisiatif, aku pergi ke basecamp kosan Dila. Ehhh ternyata Dila sama Cintya lg bungkus kado hehe sorry guys ;p
Lalu aku solat dhuha dan setelah salam rokaat terakhir, mereka datang bersama kue dan kado tersebut. Its cuteeee guys! :*
Alhamdulillah makasih ya Allah telah memberikanku teman-teman baik hihi
kesedihanku cukup terhapus karena abi bilang ga bisa dateng hari ini ke Jakarta :"(

Setelah selesai iLab tiba-tiba aku dapet kabar kalau Yulia lg berantem sama Farris pacarnya itu, terus Dila dan Nita menyuruh kami cepet-cepet menemui Yulia yg sedang dalam konflik itu. Tapi sebenernya aku ga mau, krn itu kan urusan mereka dan kita ga berhak ikut campur.
Ya sudahlah aku kawatir juga dgn Yulia dan apa yg terjadi sebenarnya lalu kami pergi menuju lapangan kampus. Loh mana Yulia dan Farris? Lapangan sepi tuh -__-
dan dengan tiba-tiba datanglah AHMAD RIZAL MUBAROK memgang kue ulang tahun untukku. Heeeey, kalian tahu, kakiku benar-benar lemasssss!!
oh Gosh. how can? Abi bilang dia ga bisa dateng ke jakarta krn ada presentasi di kampus besok dan sekarang aku bisa melihat seorang laki-laki yg kutunggu kehadirannya di ulang tahunku ini. Walaupun pada akhirnya aku tidak memaksa dia untuk datang kesini karena merayakan ulang tahunku yang ketiga kalinya bersama dia saja sudah kuanggap kado terindah untukku.

Terimakasih utk ratu perencana, Yulia Faradilla hahahaha good job! :p
terimkasih juga utk Dila, emak Nitha, Nana, Cintya, Dwi, dan Cela(yg ga hadir kali ini)
dan terimakasih juga utk Ahmad Rizal Mubarok yg selalu berhasil membuatku haru bahagia :')



LGers ♥
cake from friends
 


SURPRISEEEE!!!

sweetcake from Rizal

from Abi to me to managing my list


bdaywish

presnt from friends




Cake from Dad

with mommy


1 comment:

  1. Alhamdulillah karena kamu selalu di hadirkan orang-orang yang ikhlas sayang sama kamu . Dan maaf banget karena aku dan teman lainnya tidak dapat membuatmu bahagia dengan ulang tahun kamu tahun ini dan hanya merepotkan kamu saja . mungkin doa aku hanya segelintiran dari doa-doa indah mereka lainnya . tapi yang aku harap kamu bisa bediri di atas kesuksesanmu kelak dengan usaha dan dengan jadi diri kamu sendiri . muah muah :'*

    ReplyDelete