Monday, January 24, 2011

Dan Aku Semakin Yakin :)

Hari ini adalah hari pertamaku pergi ke luar, tepatnya ke kampus dengan menggunakan jilbab. Alhamdulillah :)
Walaupun pada awalnya aku sempat meragu lagi tapi akhirnya kekuatan hatiku mengalahkan segala ego dan bisikan setan hehe
Dan respon dari teman-temanku dikampus cukup terkejut karena melihat aku yg begitu beda dgn berjilbab hehe ;p
Teman dekatku, Brily, Sinjo, Tuluy dan Dita sangat senang melihat perubahan yg terjadi pd diriku. Karena salah satu resolusiku tahun ini sudah tercapai dan semoga ini akan selamanya dlm hidupku, amiiiin :)
Terimakasih juga yg tak terkira kepada abiku Rizal yg sedari beberapa bulan menasehatiku untuk menutup aurat telah terwujud (udah kan by? hehe :p )
Pokoknya makasih buat semuanya yg udah mendukung keputusan ini. Tolong bimbing aku juga karena aku hanya manusia biasa yg mencoba menjadi muslimah seutuhnya. Amin Ya Rabbalalamin
Alhamdulillah terimakasih Ya Allah swt. atas semua hidayah-Mu :)

No comments:

Post a Comment