Saturday, January 1, 2011

happy new year, thanks Allah

Ga terasa setaun udah berlalu ajaaaa! Begitu banyak suka duka yang menghiasi hariku di 2010 kemarin. Begitu banyak juga orang-orang yg aku sayangi yg selalu mendukungku. 
Aku bingung mau menuliskan apa lagi, yang jelas aku mengucapkan rasa syukur kepada Allah swt yang telah memberikan kesempatan sekali lagi padaku untuk hidup lebih baik lagi, untuk setiap aliran darahku, untuk setiap denyut nadiku dan untuk setiap detak jantungku.
Ya Allah, aku mohon semoga resolusi-resolusiku di tahun ini bisa terwujud. Aku yakin Kau Maha Mendengar setiap doa-doa yg kupanjatkan, aku yakin Kau pasti akan memberikan yg terbaik untukku, aku yakin Kau pasti mempunyai rencana indah untuk hidupku ini.
Terimakasih untuk semua anugerah yg Kau berikan untukku, untuk semua org terkasih yg Kau kirim untuk menjagaku dan terimakasih telah memberikan hidupku yang penuh warna warni kehidupan ini.
Semoga aku senantiasa selalu bersyukur atas semua yg Kau beri dan aku semakin dekat pada-Mu, Tuhan Semesta Alam. Amin ya Rabbalalamin :)

No comments:

Post a Comment