Saturday, January 1, 2011

welcome second year, Abi

happy new year honeeeey and welcome second year :D :D
ga terasa setaun udah berlalu. Begitu banyak yg udah kamu kasih ke aku. Perhatian, kasih sayang, dan semua yg ga bisa aku describe satu-satu hehe ;)
Resolusi aku di taun kedua buat hubungan kita ini pastinya semoga kita langgeng selamanya sampe mimpi-mimpi kita selama ini terwujud. Semoga abi makin sabar hadapi aku yg bawel dan egois ini. Semoga abi bisa menerima segala kekuranganku. Semoga hubungan kita akan lancar ke depannya, insya Allah amin.(ini pun akan berlalu, kan?)
Satu harapan aku lagi, semoga abi akan menjadi imam terbaik dlm hidupku yg akan memimpin aku dan anak-anakku kelak. Sebenernya masih banyak harapan-harapan aku buat hubungan kita. Tapi rasanya ga cukup nulis di blog ini hihi
Intinya aku berharap semua dan segala yg terbaik buat hidupku, hidupmu dan hubungan kita.
Terimakasih yg tak terhitung yg ga bosen bosen aku bilang buat kamu hehe, thanks buat setaun terakhir ini. Thanks udah bikin hari-hariku berwarna. Thanks udah bikin aku ketawa terus. Buat semua pelajaran hidup yg kamu kasih ke aku. Aaaaaaa terlalu banyak thanks untuk km hehe :')
udah ah ntar aku 'banjir airmata' lagi wakaka ;p
thanks yaa Abi Ijang. Je t'aime :)

No comments:

Post a Comment