Sunday, January 8, 2012

fokuslah pada yang positif


Seberapa sering kita selalu berpikir positif dalam setiap hal yang kita kerjakan? Mungkin ada beberapa orang yang masih berpikir positif namun setengah-setengah. Yang saya maksud disini adalah kita berpikiran positif namun masih tetap khawatir terhadap apa yang kita ambil. Itu artinya kita belum sepenuhnya berpikir positif.
         Kita sebagai manusia hanya ditugaskan untuk berdoa dan berusaha terhadap apa yang Anda kerjakan sekarang, janganlah khawatirkan hasilnya karena itu adalah urusan Tuhan. Yakinlah Tuhan pasti akan memberikan yang terbaik untuk kita semua.
         Dan setiap langkah kita cobalah untuk memfokuskan semuanya pada yang positif. Karena pikiran-pikiran yang positif banyak membawa kebaikan dalam hidup kita dan kita jadi selalu optimis dalam melihat sesuatu. Semakin kita berpikir positif maka rasa was-was semakin tidak kita pikirkan. Dengan begitu kita pasti selalu berusaha menjadi lebih baik lagi sambil tetap mawas diri. Jadi, mulai sekarang fokuslah selalu pada yang positif agar hasilnya juga sepositif pikiran kita. J



No comments:

Post a Comment