Sunday, January 8, 2012

nikmatilah proses kehidupan


Apa yang sesungguhnya Anda cari dan Anda kejar dalam menjalani kehidupan ini? Harta, takhta atau jabatan? Terlepas dari apapun tujuan hidup Anda semua tidak lepas dari yang namanya proses menuju tujuan tersebut. Kadang banyak orang yang melupakan proses kehidupan ini.
         Kebanyakan orang hanya fokus terhadap hasil yang akan dia capai padahal hasil apapun nantinya tidak akan terjadi jika tiada proses yang signifikan. Jadi, lebih penting mana? Hasil atau proses? Keduanya sama pentingnya, teruslah berusaha dan berdoa dan nikmatilah proses menuju pencapaian Anda sekalipun proses itu sangat buruk atau baik. Karena dari situlah Anda mendapatkan pengalaman hidup yang berharga yang mungkin hanya terjadi sekali dalam hidup Anda. Pentingnya pengalaman ini juga agar kita tidak melakukan kesalahan yang sama dan bisa menjadi lebih baik lagi ke depannya.
         Setelah Anda menikmati proses pencapaian dan tidak lupa juga untuk terus berusaha dan berdoa, saya yakin hasil yang Anda dapatkan jauh lebih manis dan ’tak terduga’. Selamat menikmati proses kehidupan dan bersiaplah memetik hasil yang manis dari usaha Anda! J


No comments:

Post a Comment