Sunday, January 8, 2012

AYOO..INDONESIA BISA!!


Yel-yel inilah yang sekarang sedang menggaung dimana-mana. Pesta olahraga se-Asia Tenggara, SEA GAMES 2011 memang telah usai. Yang berlangsung tepatnya di negara kita tercinta, Indonesia. bertempat di 2 venue yaitu kota Palembang dan Jakarta dengan 43 cabang olahraga. SEAG yg diikuti 11negara anggota ASEAN ini berlomba-lomba utk meraih juara tahun ini. Seluruh atlet terbaik dari setiap negara dikerahkan utk memenangkan pertandingan.
Bangganya dan dengan mengucap syukur Indonesia sekaligus tuan rumah menempati posisi utama sebagai juara umum dengan perolehan medali  emas sebanyak 182 buah, medali perak ..buah dan medali perunggu.. Disusul oleh Thailand, Vietnam, Singapura dan Malaysia. Medali persembahan utk Indonesia yang dipersembahkan para atlet muda kita. semua berkat dukungan penuh dari seluruh rakyat Indonesia. Saya berharap olahraga dapat terus menumbuhkan nasionalisme yang hampir memudar. Dan semoga olahraga di Indonesia tetap bersikap sportif tanpa ada embel-embel politik. Saya yakin ini juga merupakan harapan Anda semua, bukan?
Dan terimakasih utk para atlet terbaik yang sudah mengharumkan nama bangsa. Majulah terus bangsaku!! AYO INDONESIA BISA!! J
              

             




No comments:

Post a Comment