Sunday, January 8, 2012

menikmati hidup


Hidup untuk makan atau makan untuk hidup? Terserahlah bagaimana Anda mendefinisikan yang jelas makan itu memang diperlukan untuk bertahan hidup namun bukan berarti dalam hidup ini kita bertujuan hanya untuk makan.
            Contohnya beberapa waktu yang lalu saya menghabiskan uang saya lumayan banyak dan itu untuk membeli jajanan yang saya suka. Beberapa teman saya selalu mengingatkan untuk tidak boros dalam hal mngeluarkan uang, saya tahu itu dan saya pikir saya juga tahu batasannya. Karena menurut saya membeli makanan yang kita suka adalah salah satu cara menikmati hidup. Tentunya konteks disini maksudnya juga sesuai dengan pendapatan Anda karena besar pasak daripda tiang tentunya tidak dianjurkan.
            Banyak cara lain untuk menikmati hidup misalnya bagi yang suka travelling,Anda bisa mengumpulkan tabungan untuk backpacker ke tempat yang ingin Anda tuju atau dengan menyalurkan hobi Anda dan masih banyak lagi cara menikmati hidup. Tentunya sesuai budget yang Anda punya. Bijaklah dalam mengelola keuangan Anda dan mari menikmati hidup karena hidup hanya sekali!

No comments:

Post a Comment