Monday, January 30, 2012

letter success for you mbak, Merry Riana

Pagi itu, Minggu, 29 Januari 2012 aku telah bergegas untuk menghadiri pesta wirausaha TDA hari kedua. Ada rasa senang dan penasaran luar biasa yg kunantikan pagi hari nan cerah ini. Ya, pagi ini pembicara pertama pada acara pesta wirausaha hari kedua adalah mbak, MERRY RIANA. :)
Merry Riana adalah pengusaha sukses dan motivator wanita no.1 di Asia yang telah mencapai mimpi satu juta dolarnya pada usia 26 tahun! Amazing!
dengan semangat pagi yang membara kulangkahkan kakiku menuju gedung smesco utk segera bertemu dan menyerap ilmu dari mbak Merry. yippiii! :D
sesampainya disana ternyata hall belum dibuka karena masih preparasi. Dari celah pintu kulihat mbak Merry sedang gladi bersih diatas panggung. Berdegup kencang jantungku karena ras penasaran itu kian memuncah. Barulah pada pukul 9 pagi pintu dibuka dan aku dengan semangat berlari menuju tempat duduk terdepan agar bisa melihat mbak Merry.
Huaaaa..betapa cantiknya mbak Merry dgn minidress berwarna merah cerah dan kebetulan akupun memakai baju berwarna sama dengannya. Lalu mbak Merry menyapa seisi hall dan memulai membagi kisahnya. Kisah bagaimana seorang mahasiswa berkantong pas-pasan yang kini telah menjadi pengusaha sukses dan mendapat sejuta dolar pertama dalam hidupnya dalam usia yg terbilang masih muda yaitu, 26 tahun!
Mbak Merry menularkan semangatnya kepada yang hadir di acara itu terutama aku.Dia meyakinkan bahwa kita bisa meraih mimpi besar kita dengan terus berdoa dan berusaha. Dan dengan keberanian utk bermimpi besar dan mewujudkannya. Semangatku seperti terbakar saat itu juga, saat mbak Merry meneriakan kalau KITA PASTI BISA!
Tanpa terasa kurang lebih dua jam telah berlalu sesi seminar mbak Merry telah usai. Sedikit kecewa dan sedih namun waktu jua yang memisahkan. Dan aku segera bersiap mendatangi mbak Merry utk meminta foto bersama dan tanda tangan di buku mimpi sejuta dolar milikku. Setelah mbak Merry menuruni panggung ku kira aku saja yang mempunyai keinginan itu amun tak kusangka hampir semua peserta juga mempunyai keinginan utk berfoto bersama mbak Merry. Sampai akhirnya mbak Merry dikawal sampai keluar dari gedung oleh bodyguard and security.
Honestly, aku sudah hampir putus asa ketika setiap aku berusaha mendekati mbak Merry aku selalu terdorong dan akhirnya malah terdorong makin ke belakang. Semua orang berusaha mendekati mbak Merry utk berfoto dan meminta tanda tangannya. Melihat situasi yang sangat crowded aku merasa kasihan juga dgn mbak Merry yang terdesak puluhan org bahkan nyaris tidak bisa melangkah. Tipis sekali harapanku utk berfoto dengan mbak Merry karena terlalu banyak org disekelilingnya dan aku selalu terdorong orang-orang bertubuh lebih besar dariku. Ingin nangis rasanya. :'(
Namun aku teringat pesan mbak Merry utk selalu berusaha dan berdoa dalam meraih impian kita. Dalam hati aku langsung berdoa, "Ya Allah, mudahkanlah langkahku. Kalau aku memang belum diizinkan utk berfoto dengan mbak Merry, izinkan aku mendapatkan tanda tangannya."
Setelah aku melafazkan doa tersebut aku seperti mendapatkan kekuatan magis dan dengan keberanian aku menerobos gerombolan orang-orang dan para bodyguard disekeliling mbak Merry. walaupun para bodyguard yg menyebalkan itu sempat menghalangiku tapi aku bersikeras tidak peduli dan tetap percaya kalau aku bisa!
And hup! Tidak tahu bagaimana caranya yang jelas aku telah berdiri tepat di depan mbak Merry!! Langsung saja kusodorkan buku dan pulpen dan mbak Merry langsung menandatanganinya!!! Alhamdulillah! Terimkasih Tuhan! Amazing! :')

  
aku merasa sangat senang dan bangga atas diriku sendiri! bahwa AKU BISAAA!! :D
walaupun sempat sedikit kecewa karena belum dpt berfoto bersama mbak Merry namun aku tetap bersyukur. Dan aku percaya suatu saat aku bisa berfoto dengan mbak Merry ,yang tidak menutup kemungkinan saat aku telah sukses sepertinya. Amin.
Dan utk mbak Merry. terimakasih atas ilmu yang mbak berikan dan terimakasih juga atas tandatangannya. Semoga mbak bisa makin sukses dan semoga aku bisa meraih mimpi sejuta dolar pertamaku. Amin.
SAYA PASTI BISA!!! :)

2 comments: