Monday, January 30, 2012

Pesta Wirausaha TDA 2012

Pesta Wirausaha TDA (Tangan Di Atas) yang berlangsung 2 hari yaitu Sabtu, 28 Januari 2012- Minggu, 29 Januari 2012 di gedung SMESCO, Jalan Gatot Subroto terbilang cukup spektakular! Pesta Wirausaha sendiri adalah acara tahunan komunitas tangan di atas yang merupakan momen perkumpulan para enterpreneur komunitas tangan diatas dari seluruh Indonesia. Acara ini kemarin berhasil menghadirkan hampir 1500 peserta dari seluruh Indonesia baik itu member TDA, non-member TDA dan juga para mahasiswa.
pesta wirausaha sendiri diisi oleh para enterpreneur-enterpreneur handal dan sukses misalnya Chairul Tanjung (CT corp), Jamil Azzaini, Merry Riana, Sandiaga Uno, Nukman Lutfie, Mas Mono, Ustadz Yusuf Mansur, Heppy Trenggono, Arief Budiman, Arnold Sebastian(tokobagus.com), Asep Khairul Gani. hadir pula Menteri BUMN RI yaitu Bapak Dahlan Iskan dan walikota Solo yaitu Pak Joko Widodo atau yang akrab disapa Jokowi.
Mereka semua hadir memberikan motivasi-motivasi dan semangat bagaimana menjadi pengusaha yang juga berkarakter (characterpreneur). Saya sendiri merasa sangat senang dan bersemangat karena telah termotivasi oleh mereka yang telah sukses di bidangnya masing-masing. Dalam hati saya berharap semoga suatu saat nanti saya Arika Priliani yang akan berdiri disana dan dimanapun untuk membagi kisah kesuksesan saya. Dengan usaha dan doa dari sekarang , SAYA PERCAYA SAYA BISA!!! Amin Ya Rabbalalamin :)
 Anda pun harus yakin akan hal itu karena saya, Anda dan kita semua pasti bisa! Semangaaaaaaat!!!
pesta wirausaha day 1

pesta wirausaha TDA day 2

No comments:

Post a Comment