Sunday, January 8, 2012

keberuntungan


Apakah anda percaya dengan yang namanya keberuntungan? Apakah sesungguhnya keberuntungan itu? Saya ingin sedikit berbagi tentang apa itu keberuntungan berdasarkan seminar yang pernah saya hadiri dan juga berdasarkan pengalaman saya sendiri.
        Sebelumnya saya ingin bertanya kepada Anda. Pernahkah Anda ditolak? Pernahkah Anda diremehkan atau dipandang sebelah mata oleh orang lain? Saya yakin semua pernah merasakannya. Lalu, apa yang Anda lakukan jika hal itu terjadi pada Anda? Apakah Ana langsung bersedih dan menyerah begitu saja atau justru malah semakin memacu semangat Anda untuk berusaha lebih baik lagi? Jika Anda percaya akan keberuntungan, Anda harusnya memilih jawaban nomor 2.
        Ya, menurut saya keberuntungan itu bukan sekedar kebetulan semata tanpa usaha karena kebetulan itu tidak selalu terjadi setiap saat. Keberuntungan adalah tidak pernah berhenti dalam usaha. Keberuntungan itu diciptakan bukan tiba-tiba muncul begitu saja. Semua orang yang Anda anggap selama ini ‘orang beruntung’ sejatinya bukan beruntung tapi karena orang tersebut tidak pernah berhenti dalam berusaha. Jika gagal, ia bangkit lagi, gagal lagi maka bangkitlah lagi, begitu seterusnya karena jika Anda berhenti berusaha di saat kegagalan menghampiri di saat itulah keberuntungan Anda akan terhenti. Tetap semangat dan kejarlah keberuntungan Anda dengan terus berusaha! J

No comments:

Post a Comment